Senin, 25 Februari 2013

0 3 Alasan Wajibnya SEO Pada Blog

3 Alasan Wajibnya SEO Pada Blog
Selamat malam menjelang subuh pemirsa, menemani waktu yang sangat damai di malam ini saya ingin berbagai sedikit tips tentang penting SEO ( Search Engine Optimization ) atau dapat saya artikan pengoptimalan dalam mesin pencari, seperti google. yahoo, bing. dll. Alasan saya mengatakan Wajibnya pengoptimalan SEO dalam Blog, tentunya agar blog anda dapat memiliki rangking, setidaknya 1-10 dalam mesin pencari seperti Google. Coba bayangkan saja teman, betapa ruginya anda jika sudah bersusah payah memposting  suatu atau beberapa artikel, tapi ujung-ujunnya, jika kita ketikan judul postingan kita ke mesin pencari ( google ) tidak ada postingan yang teman buat, mungkin saja ada tapi setelah "next dan next page", pengunjung hanya tau, apa yang dia liat. mmm...sungguh menyedihkan -_-,,,hehehe, maka dari itu untuk membuat blog anda mempunyai posisi dalam mesin pencari, dibutuhkan SEO. hoam...mmm capek ngetik, maklum 11 jari (telunjuk double) hhee
langsung saja.




  1. Dengan SEO, Blog anda jadi sering muncul di mesin pencari. Traffic oke, maka pengunjung akan mudah berdatangan, banyak pengunjung tentunya ada banyak trik agar memperoleh $$$ dari mereka.
  2. Dengan SEO yang rutin, blog anda akan selalu bertahan dalam mesin pencari, karena dunia blog melahirkan setiap harinya ratusan bahkan ribuan blog, maka perlu bagi teman selalu memperbaharui dan mengoptimalkan kata kunci yang ada.
  3. Untuk mendapatkan pengunjung atau visitor ke blog atau website kita melalui mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo, MSN dan lain-lain.
  4. Semakin baik rangking blog atau situs kita di mata mesin pencari, maka akan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog/website kita. Dan pastinya setiap positngan anda, tidak akan rugi lagi, karena telah mempunyai posisi yang aman dalam mesin pencari.
Berikutnya saya akan membagikan tipstrik Seo, tapi berhubung malam semakin pagi, jadi sekian dulu. Intinya pentinglah teman.
byebye...






0 komentar:

Posting Komentar

 

Ada Ade Aja Copyright © 2011 - |- Template created by ettukuttu - |- Powered by Blogger Templates